Kedai Bang Jay, Restoran Nuansa Islam di Rawalumbu

Suasana Restoran (Foto: Facebook Kedai Bang Jay)

Lintasbekasi.com, Rawalumbu – Saat ini tren kebutuhan akan produk halal semakin meningkat di masyarakat muslim Indonesia. Hal ini juga membuat kebutuhan masyarakat terhadap tempat makan bernuansa islami dan halal meningkat.

Salah satu tempat makan bernuansa islami yang ada di Kota Bekasi adalah Kedai Bang Jay. Restoran yang beralamat di Jalan Penegak Raya, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu ini memberikan pelayanan dengan cara unik.

Setiap pengunjung yang datang akan disambut dengan salam oleh para pegawai restoran. Tak hanya itu, ketika sedang duduk pengunjung akan ditemani alunan murotal Al Quran yang menentramkan hati.

Suasana islami semakin kental terasa saat waktu salat tiba. Suasana restoran akan menjadi lengang karena para pegawai akan melaksanakan salat berjamaah terlebih dahulu.

Suasana Kedai Bang Jay (Foto: Zomato)

Tak hanya menonjolkan nuansa islam, restoran ini juga didukung dengan suasana restoran yang nyaman dan teduh untuk berbincang bersama dengan teman atau sekadar menghabiskan waktu sendiri dari penatnya aktivitas.

Lokasi restoran yang berada di tidak di tepi jalan besar membuat suasana bising tidak terlalu menggangu. Ditambah dengan pohon-pohon rindang di sisi luar restoran membuat suasa restoran menjadi lebih teduh.

Beragam menu yang menggugah selera siap menemani para pengunjung bersantap. Mulai dari camilan seperti roti bakar, roti canai, pasta, burger, kebab. Hingga nasi goreng, mie goreng, soto, mie ayam dan ayam krispi tersedia di sini.

Jadi, para pecinta kuliner datanglah ke Kedai Bang Jay untuk merasakan nuansa restoran yang berbeda dari biasanya. Tetap gunakan masker, bawa hand sanitizer dan selalu terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Penulis: Firmadi
Editor: Firmadi