Tri Adhianto Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi (Foto: Istimewa)

Lintasbekasi.com, Bekasi Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi melaksanakan pelantikan pengurus baru pada Minggu (26/7/2020).

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Ibu Wiwiek Hargono turut serta hadir pada pelantikan yang bertempat di Pura Agung Tirta Buana, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat.

Tri Adhianto mengapresiasi pelantikan pengurus DPC Prajaniti Hindu Indonesia yang menjadi wadah organisasi kemasyarakatan bagi umat Hindu di Kota Bekasi.

“Struktur organisasi sudah seharusnya di tata sedemikian rupa, agar organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik sebagai mana mestinya,” kata pria yang akrab disapa Mas Tri ini.

Baca juga: Tri Adhianto: Dua Polder Siap Dibangun untuk Cegah Banjir

Mas Tri juga berharap DPC Prajaniti Hindu dapat terus bersinergi dan berkontribusi dengan masyarakat sekitar wilayah Pura Agung Tirta Buana untuk mempertahankan nilai toleransi antarumat beragama di Kota Bekasi.

Prajaniti Hindu Indonesia dan lebih sering disebut Prajaniti adalah organisasi kemasyarakat umat Hindu di Indonesia. Organisasi yang bergerak di bidang sosial ini berdiri pada 4 Mei 1968.

Melalui Prajaniti umat Hindu memiliki wadah dan sarana perjuangan dalam melaksanakan bakti dan dharmanya terhadap agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga: Tri Adhianto Ingin “Niagara Mini Bekasi” Jadi Objek Wisata Unggulan

Penulis: Firmadi
Editor: Firmadi