IPSM Kota Bekasi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Santunan Yatim dari IPSM Kota Bekasi (Foto: Firmadi Rabil/Lintasbekasi)

Lintasbekasi.com, Rawalumbu – Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kota Bekasi (IPSM Kota Bekasi) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dalam rangka memperingati Hari Asyura 10 Muharram.

Kegiatan yang berlangsung di P – Space, Jalan Pengasinan Tengah, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu pada Sabtu (29/8/2020) pagi.

Acara santunan dalam peringatan Hari Asyura atau Lebaran Yatim dihadiri oleh Ketua Umum IPSM Kota Bekasi (Mat Rais Dani), Sekretaris Jenderal IPSM Kota Bekasi (Ahmad Hidri), Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kota Bekasi (Cardiman).

Baca juga: IPSM Kota Bekasi Salurkan Paket Sembako dari Asuransi Jasindo dan Kitabisa.com

Pada sambutannya Mat Rais menyampaikan acara santunan ini diharapkan bisa memberi kebahagiaan untuk para anak yatim di Hari Asyura 1442 Hijriah.

“Santunan ini bukan kegiatan yang sudah diprogramkan IPSM Kota Bekasi. Tapi ide kegiatan ini terwujud secara spontan dari para PSM dan harapannya bisa terlaksana rutin setiap tahunnya,” ungkap Mat Rais.

Santunan yatim diberikan langsung oleh IPSM Kota Bekasi kepada para anak yatim di lingkungan sekitar meliputi RT 001 sampai RT 005 di RW 027 pada Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu.

Baca juga: IPSM Kota Bekasi Launching Gerakan Menabung Seribu Sehari

Penulis: Firmadi
Editor: Firmadi