Buaran Putra, Wakil Satu-Satunya Kota Bekasi di Liga 3 Jabar Seri 2

Logo Liga 3 (Foto: Istimewa)

Lintasbekasi.com – Buaran Putra, klub sepakbola asal Kota Bekasi resmi mengikuti Liga 3 Jawa Barat (Jabar) Seri 2 setelah mengirimkan formulir A1 ke Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat (Asprov Jabar).

Buaran Putra bergabung dengan 31 klub lainnya se-Jawa Barat untuk mengikuti Liga 3 Jabar Seri 2 musim 2020. Klub yang memiliki SSB Buaran Putra ini menjadi satu-satunya wakil Kota Bekasi di musim ini.

Maksum selaku pembina dari Buaran Putra berharap Liga 3 Jabar Seri 2 bisa menjadi ajang bagi para pemain muda Kota Bekasi merasakan iklim kompetisi lagi setelah pandemi COVID-19 merebak.

Baca juga: TC di Bekasi, Timnas U-16 Siap Jalani Laga Uji Coba

“Buaran Putra akan tampil dengan para pemain dari lulusan SSB Buaran Putra. Harapannya anak-anak bisa keluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki dengan maksimal,” kata pria yang akrab disapa Bang Maksum ini.

Setelah seluruh klub menyerahkan formulir A1, Asprov Jabar akan melakukan pengundian grup dan mempersiapkan jadwal kompetisi. Selain Seri 2, tahun ini Asprov juga akan segera menyelenggarakan kembali Liga 3 Jabar Seri 1.

Berikut ini klub yang sudah menyerahkan formulir A1 untuk mengikuti Liga 3 Jabar Seri 2: PSIT, Persima, Al Jabbar, Pesik, Persikabbar, Persikabumi, Ebod Jaya, Parma, Persikad 1999, Persipu, Lemah Tamba, Persikotas, Blaster, UNI, Bina Putra, Mandala, Persikas, Persekabtas, Persigarsel, BBU, Bandung Timur, Persindra, Cirebon Barat, Inspire, Sukabumi FC, Bone FC Pro, Gapura FC, Buaran Putra, Cirebon FC, Depok United, Tunas Rifo FC, Bekasi United.

Baca juga: Persiapan Piala AFC, Timnas U-16 Pemusatan Latihan di Kota Bekasi

Penulis:
Editor: