Senin, September 23, 2019

3 Tempat Nongkrong di Tambun Selatan yang Wajib Dikunjungi

Cafe Babe Kids Tambun Selatan (Foto: Istimewa)

Lintasbekasi.com, Tambun Selatan – Ada banyak tempat nongkrong di Tambun Selatan yang bisa dipilih untuk menemani akhir pekan. Walaupun banyak yang bilang jauh, Tambun Selatan sebenarnya punya banyak tempat untuk disinggahi loh.

Namanya nongkrong, biasanya yang dituju adalah kafe atau tempat makan. Salah satu pertimbangan dalam memilih tempat nongkrong tentu suasananya yang enak, cozy dan tentunya tidak menguras kantong.

Yuk simak tiga tempat nongkrong yang asik dan wajib kamu kunjungi di akhir pekan. Penasaran?

1. Tambun Food Corner

Tambun Food Corner (Foto: Istimewa)

Tambun Food Corner terletak di Jalan Mangun Jaya, Tambun Selatan. Biasanya tempat nongkrong ini di buka mulai pukul 18.00 hingga 02.00 WIB.

Tempat nongkrong yang satu ini sih wajib banget untuk kamu singgahi, karena di sana kamu akan disugguhi dengan ragam makanan seperti seafood, taicahan, kopi, ramen, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya itu saja Tambun Food Corner juga memiliki hiburan untuk para pengunjungnya yaitu live musik disetiap harinya.

Baca juga: Typicali Coffee, Tempat Ngopi Asyik di Sore Hari

2. Angkringan Anglo Sugih

Angkringan Anglo Sugih (Foto: Instagram @angkringan.anglo.sugih)

Tempat nongkrong ini masih terletak di daerah Jalan Mangun Jaya Kawasan Pom Bensin Baru, Tabun Selatan. Angkringan Anglo Sugih ini baru saja berdiri tanggal 7 Agustus lalu. Untuk menu makanan Angkringan Anglo Sugih ama seperti angringan lainnya.

Harganya yang ditawarkan pun berkisar dari Rp2 ribu hingga 6 ribu loh per tusuk. Namun yang membedakan dari angkringan lainnya adalah kamu dapat bakar makanan kalian sendiri di meja dengan anglo yang disediakan dan tentunya tempatnya sangat kekinian pastinya sangat nyaman untuk kalian nongkrong.

3. Café Babe Kids

Cafe Babe Kids Tambun Selatan (Foto: Istimewa)

Dan yang terakhir ada Café Babe Kids yang dapat menjadi referensi tempat nongkrong kamu. Terletak di Jalan Siluman, Tambun Selatan dengan jam buka pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai kreasi Indomie kekinian, roti bakar, dan camilan lain yang bisa menunjang keseruan nongkrong kamu. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp10 ribu hingga Rp35 ribu.

Tempat ini cocok banget buat kamu yang cari tempat nongkrong bareng teman atau keluarga dengan harga miring. Suasananya pun juga nyaman banget kok untuk digunakan sebagai tempat ngobrol selama berjam-jam.

Baca juga: Mau Ngopi Cantik? Intip 3 Coffe Shop di Bekasi Ini Yuk!

Penulis: Adinda
Editor: Abil

Berita Terkini