Senin, September 23, 2019

Atlet Sepatu Roda Akan Tampil di Bekasi, Datang dari Pekanbaru

Ilustrasi Sepatu Roda (Sumber: Merdeka.com)

Lintasbekasi.com – Delapan atlet sepatu roda di bawah binaan klub Bina Muda Inline Skate Pekanbaru akan mengikuti kejuaraan Piala Bergilir Bupati Bekasi 24-25 Agustus 2019.

Ketua Bina Muda Inline Skate Pekanbaru Khairul Minan mengatakan, keikutsertaan atlet sepatu roda di Bekasi untuk menambah jam terbang atlet. Selain itu, juga untuk mengevaluasi perkembangan latihan atlet.

“Pada kejuaraan itu, Bina Muda Pekanbaru akan menurunkan delapan atlet yang terdiri dari tujuh atlet putri dan satu atlet putra. Mereka akan turun di kategori standard dan pemula,” katanya, dikutip dari RiauPos.

Delapan atlet yang diturunkan adalah Syakila Amanda Putri, Kirana Putri Sidik, Syalwa Anindira, Qisthi Raudhati, Sherli Aulia Putri, Aisha Humaira, Nayla Finca Syifa. Ada juga satu atlet putra bernama Hamizan Riffat.

Baca juga: Pamor Semakin Gemilang, Pemkot Bekasi Minta Stadion Patriot Candrabhaga Tambah Retribusi

“Oleh karena itu, dari delapan atlet yang kita turunkan nanti, berharap ada yang bisa meraih medali untuk mengharumkan nama klub bina muda khususnya dan Kota Pekanbaru umumnya,” ujarnya.

Dijelaskannya, pada kejuaraan tersebut, pihaknya juga memberikan target medali kepada atlet-atletnya. Target tersebut yaitu 2 emas di kelompok umur A putra, 2 emas di kelompok umur A putri, 2 emas di kelompok umur B putri, dan 2 emas di kelompok umur C putri.

Khairul menambahkan, selain delapan atlet yang mengikuti kejuaraan di Bekasi, dalam waktu yang bersamaan atletnya juga mengikuti kejuaraan sepatu roda lain. Kejuaraan tersebut akan diselenggarakan di Transmart Pekanbaru.

“Kita mengikuti dua kejuaraan dalam waktu yang sama pada 24-25 Agustus 2019, satu di Bekasi dan satu lagi di Pekanbaru. Di Bekasi kita turunkan 8 atlet sedangkan di Pekanbaru hanya 5 atlet, ungkapnya.

“Dan Alhamdulillah, kita mengikuti dua kejuaraan tersebut mendapat dukungan dari Perserosi dan KONI Pekanbaru,” sebutnya.

Baca juga: SDIT Al Muzzamil Lakukan Upacara Bendera Bersama Para Veteran Jatiasih

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

Berita Terkini