Senin, Februari 17, 2020

Bikin Heboh, Gedung DPD Golkar Kota Bekasi Dijual di Situs Online

Gedung Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani (Foto: Istimewa)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Sebuah iklan penjualan gedung di situs jual beli online membuat heboh. Ternyata gedung yang dijual tersebut merupakan gedung DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Kota Bekasi.

Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto, mengatakan bahwa pengurus DPD Partai Golkar yang melakukan pemasangan iklan tersebut.

Terkait nama Anton Hartono yang memasang iklan penjualan gedung DPD Golkar Kota Bekasi di situs jual beli online, Dariyanto memastikan bahwa yang bersangkutan bukan pengurus partai. Ia juga belum mengetahui kebenaran terkait iklan tersebut.

“Kemarin saya sudah informasikan ke yang lebih senior di DPD Golkar, baru hari ini mau ada rapat intern,” kata Dariyanto, Senin (27/1/2020).

Baca juga: Klenteng Hok Lay Kiong di Bekasi Siap Sambut Tahun Baru Imlek

Penjual Gedung Buka Suara

Sementara itu Anton Hartono selaku yang menjual gedung DPD Golkar Kota Bekasi di situs jual beli online mengaku sebagai agen marketing properti. Ia menjelaskan bahwa bangunan yang dijual tersebut merupakan milik kliennya.

Anton mengatakan bahwa dirinya hanya membantu klien untuk mempromosikan gedung yang akan dijual tersebut dan tidak mengetahui alasan penjualannya.

Baca juga: Wabah Virus Corona, Rahmat Effendi Sebut Warga Bekasi yang Terjangkit Nihil

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini