Sabtu, Desember 14, 2019

Car Free Day Cikarang Siap Kembali Digelar, Besok Pagi

Poster Car Free Day Cikarang (Foto: Humasbekasi)

Lintasbekasi.com, Cikarang Utara – Lama vakum, kini Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) Cikarang siap digelar kembali pada Minggu, 01 September 2019 pukul 06.00 – 10.00 WIB.

Dikutip dari Instagram resmi @humas_kab_bekasi, lokasi yang dipilih untuk CFD Cikarang di Jl. Ki Hadjar Dewantara sampai dengan Jl. Usmar Ismail atau mulai dari Perempatan Pintu 5 Jababeka depan Polres Metro Bekasi sampai dengan putaran Giant Jababeka atau Bank BJB.

Hadirnya CFD ini membudayakan olahraga untuk menuju hidup yang sehat seperti tema CFD tahun ini yang mengangkat “Aku Sehat Cikarang Sehat”.

Baca juga : Besok, Hadirilah Pagelaran Kriyaan Bekasi di Hutan Kota

Bukan hanya itu, warga juga bisa menikmati pelayanan yang ada di kawasan Car Free Day antara lain layanan BPJS Kesehatan, layanan pajak Bank BJB, Layanan Disdukcapil, Samsat Keliling, Pembayaran Pajak PBB, senam jantung sehat bersama, marching band, perpustakaan keliling, penampilan seni & budaya, band dan doorprize.

Nantinya acara Car Free Day tersebut akan di hadiri oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. Selain itu, acara akan dipandu oleh host Raden Mas Cemen yang merupakan juara Stand up Comedi Akademi sesion 1, Erik Saputra dan Arie Siregar.

Jadi tunggu apalagi, yuk buruan dateng untuk “Aku Sehat Cikarang Sehat”!

Penulis : Adinda
Editor : Adinda

Berita Terkini