Rabu, Januari 29, 2020

Final Bekasi Super League, Mega Aktura Hadapi Kranji Putra

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Kompetisi Bekasi Super League telah memasuki babak akhir dengan mempertemukan Mega Aktura dan Kranji Putra di partai puncak. Laga final Bekasi Super League akan berlangsung pada Sabtu, (18/1/2020) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Perjalanan kedua tim menuju partai puncak harus melalui berbagai pertandingan yang tidak mudah. Mega Aktura harus melalui dua babak adu pinalti sebelum bisa sampai ke babak final.

Di perempat final yang berlangsung Sabtu, (4/1/2020) Mega Aktura harus bertanding dengan Benpris hingga adu pinalti. Saat menghadapi Patriot Candrabhaga di semifinal Sabtu, (11/1/2020), Mega Aktura kembali harus bermain hingga adu pinalti usai bermain imbang 1-1.

Baca juga: Semifinal Bekasi Super League: Mega Aktura dan Kranji Putra Lolos ke Final

Sementara itu, perjalanan Kranji Putra berlangsung mulus saat perempat final usai menang meyakinkan 3-0 atas Maestro pada Sabtu, (4/1/2020) di Stadion Patriot Candrabhaga. Namun ketajaman Kranji Putra gagal menembus kokohnya pertahanan Remaja Sebelas di babak semifinal Sabtu, (11/1/2020).

Alhasil, Kranji Putra harus menjalani adu pinalti dengan Remaja Sebelas usai bermain imbang 0-0. Saat babak adu pinalti Kranji Putra berhasil mengungguli Remaja Sebelas dengan skor 3-1 dan maju ke final

Final Bekasi Super League akan berlangsung Sabtu, (18/1/2020) mulai pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan oleh para pecinta sepakbola Kota Bekasi dan pendukung Mega Aktura maupun Kranji Putra secara gratis di Stadion Patriot Candrabhaga, tanpa perlu membeli tiket masuk.

Baca juga: Patriot Candrabhaga dan Remaja Sebelas Lolos ke Semifinal Bekasi Super League

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini