Senin, September 23, 2019

Gemar Baca Buku? Yuk Kunjungi 3 Gramedia Ini yang Sedang Big Sale di Bekasi!

Foto Gramedia (Sumber: Youtube)

Lintasbekasi.com, Bekasi Timur – Kamu gemar baca buku? Ada kabar gembira loh bagi para penggemar literasi di Kota Bekasi, karena kamu dapat membeli buku dengan harga lebih murah di tiga lokasi Gramedia Big Sale.

Tiga tempat tersebut meliputi lobi lantai dasar Bekasi Trade Center (BTC), Bekasi Timur; Revo Town, Bekasi Selatan; dan di Ruko Pasar Alam Vida, Bantargebang. Di BTC dan Revo Town, gelaran itu berakhir 31 Agustus, sementara di Vida, berakhir 8 September 2019.

Salah seorang pengunjung acara itu, Astri, mengaku senang dengan gelaran itu. Ia mengaku mencari buku sastra terbitan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG).

Baca juga : De’Bhagasasi, Pusatnya Batik Bekasi Akan Segara Hadir!

“Lumayan untuk melengkapi seri sastra KPG. Di sini paling mentok Rp30.000, itu pun tebel kaya Anna Karenina, kalau yang tipis kaya Kappa-nya Akutagawa Ryunosuke paling Rp10.000,” katanya saat ditemui di Gramedia Big Sale Revo Town.

Harga di ketiga gramedia tersebut memang hanya berkisar Rp10.000—Rp30.000. Tak hanya buku sastra, buku nonfiksi, anak, fantasi, agama, sampai teenlit juga ada.

Pengunjung lain, Ary, mengaku gelaran macam ini sangat membantu bagi mahasiswa seperti dirinya. Akan tetapi, kekurangan promosi seperti ini menurutnya adalah keterbatasan judul buku.

“Kalau di toko buku kan judulnya banyak tapi mahal. Saya baya cepek (seratus ribu, Ed) paling dapet satu. Kalau gini, bisa dapat 5 kalau Rp20.000 satunya,” ucap Ary, warga Babelan.

Ia mengaku sudah menyambangi ketiga lokasi itu, namun hanya sedikit judul yang menarik perhatiannya.

“Lumayan sih kegiatan kaya gini. Mesti diperbanyak lagi yang dijual. Di dua lokasi saya beli ada 6, di sini cuma 1,” katanya. Waktu operasional big sale tersebut berlangsung sesuai waktu operasional mal, kecuali di Vida mulai 09.00-17.00 WIB.

Penulis : Adinda
Editor : Adinda

Berita Terkini