Ini Dia Alasan Pelaku Video Viral Bully Bocah Penjual Gorengan

Cuplikan vdeo viral, bocah penjual gorengan dibully (Foto: Istimewa)
Viral Video Bocah Penjual Gorengan Dibully
Cuplikan vdeo viral, bocah penjual gorengan dibully (Foto: Istimewa)

Lintasbekasi.com – Baru baru ini, social media kembali digemparkan oleh sebuah video viral. Dalam video tersebut memperlihatkan aksi bully terhadap bocah penjual gorengan, RZ (12).

Aksi perundungan terhadap bocah tersebut, terjadi di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Video tersebut kini menjadi perhatian publik setelah diunggah oleh banyak pengguna instagram.

Adapun pelaku adalah Firdaus (26), telah ditangkap aparat kepolisian. Selain Firdaus, polisi juga telah mengamankan beberapa teman pelaku yang ikut membully bocah penjual gorengan itu.

Diketahui, alasan pelaku membully korban yakni lantaran ia merasa paling preman di wilayah tempat tinggalnya.

Hal ini diketahu dalam video yang kini telah beredar luas di social media. Dalam video bully yang beredar pelaku mengatakan “iya’ tolo’na Ma’rang” dalam artian sayalah yang paling jago di sini.

Baca juga: Skenario The New Normal, Pusat Perbelanjaan Akan Buka Kembali

Lengkapnya video tersebut menampilkan seorang pemuda yang bersembunyi di balik semak-semak. Tidak berapa lama RZ melintas dengan sepedanya.

Sejumlah pemuda kemudian menakut-nakuti bocah tersebut penjual hingga jatuh terperosok ke lapangan. Mirisnya lagi, bahkan seluruh orang dalam video, termasuk yang merekam justru tertawa terpingkal-pingkal.

Sementara, video lainnya memperlihatkan bocah RZ dikelilingi oleh beberapa pemuda yang salah satunya melakukan kekerasan fisik. Dalam video kedua tersebut RZ terlihat memakai kaus yang berbeda.

Seperti gemas diejek, RZ pun melampiaskannya dengan menekuk plat nomor, motor milik Firdaus.

Pemuda itu spontan langsung emosi, turun dari motor dan memukul bocah penjual gorengan itu. RZ berusaha melindungi diri, namun pemuda tersebut justru membantingnya hingga terlempar ke rerumputan.

Sementara pemuda lainnya di sekitar pelaku masih tertawa terbahak-bahak saat sang bocah kesulitan untuk bangun.

Baca juga: Niat Cari Burung, Warga Ini Malah Menemukan Tulang Belulang Manusia

Penulis: Aulia
Editor: Aulia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here