Senin, September 23, 2019

Jadi Tuan Rumah, Patriot Candrabhaga FC Optimis Raih Kemenangan di Laga Kedua Liga 3

Foto: Konferensi Pers Patriot Candrabhaga FC Sebelum Pertandingan Menghadapi Persebam Bogor di Liga 3 Jawa Barat 2019 (Sumber: Firmadi Rabil/Lintasbekasi)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Patriot Candrabhaga FC akan tampil menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya di kompetisi Liga 3 Jawa Barat 2019. Pertandingan akan berlangsung pada Minggu, 25 Agustus 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Di laga ini, Patriot Candrabhaga FC (PCB) akan menghadapi Persebam Bogor. Tim kebanggaan masyarakat Kota Bekasi ini telah melakukan persiapan lebih untuk laga perdana sebagai tuan rumah dengan berlatih 4 kali usai menang 3-0 di Bandung.

Laga yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB ini akan dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sebagai bentuk dukungan penuh untuk PCB mengejar target promosi ke Liga 2 musim depan.

“Kita sudah memberitahu ke pemain bahwa jangan terlalu beban tapi kita memberikan hasil terbaik untuk warga Bekasi dan Pak Wali Kota yang memberikan support,” ungkap Tias Toni Taufik, Asisten Pelatih Patriot Candrabhaga FC, Sabtu (24/8/2019) di Media Center Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca juga: Meyakinkan, Patriot Candrabhaga FC Menang 3-0 di Laga Perdana Liga 3 Jawa Barat

Jajaran pemain PCB juga sudah siap memberikan hasil terbaik yaitu kemenangan bagi warga Kota Bekasi yang akan hadir menonton pertandingan besok.

“Kita sudah mempersiapkan segalanya sejak jauh hari karena kita tahu bahwa akan banyak warga Bekasi datang menonton. Kita siap berikan kemenangan untuk warga Bekasi,” jelas Gilang, pemain Patriot Candrabhaga FC, Sabtu (24/8/2019).

Asisten Pelatih Tias Toni menambahkan bahwa tim PCB akan menerapkan strategi yang sama dengan laga pertama di Bandung. Hanya saja ada beberapa rotasi pemain yang dilakukan guna menjaga kondisi pemain menghadapi jadwal padat di Liga 3.

Baca juga: Liga 3 Jawa Barat Mulai, Patriot Candrabhaga FC Resmi Berangkatkan Tim ke Bandung

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini