Jumat, November 22, 2019

Jalani Laga Tunda, Persija Hadapi Semen Padang di Stadion Patriot

Persija Jakarta Ketika Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga (Foto: Gopis Simatupang/Wartakota)

Lintasbekasi.com – Tim asal Ibukota, Persija Jakarta akan kembali menjalani laga tunda Liga 1 2019. Kali ini klub berjuluk Macan Kemayoran akan hadapi Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Alhamdulilah, ini menjadi kabar baik karena kami mendapatkan izin bermain di Bekasi pada 16 Oktober mendatang,” kata Sudirman, Asisten Pelatih Persija Jakarta, Minggu (13/10/2019).

Sebelumnya tim Ibukota sudah dua kali mendapat penolakan dari pibak kepolisia untuk menggelar pertandingan di Kota Bekasi.

Baca juga: Kompetisi Askot PSSI Kota Bekasi U-13 2019 Resmi Dibuka di Lapangan Buaran Putra

Laga dua tim papan bawah ini akan menjadi debut perdana Edson Tavarez yang ditunjuk sebagai pelatih baru. Edson sendiri merupakan pelatih ketiga yang memimpin Persija musim ini.

Pertandingan yang akan diselenggarakan pada Rabu, (16/10/2019) diprediksi tidak akan mudah bagi Macan Kemayoran. Pasalnya, Semen Padang saat ini sedang dalam tren yang positif dengan meraih 2 kemenangan dan 2 seri di 4 pertandingan terakhir.

Selain itu, posisi tim Kabau Sirah yang berada di dasar klasemen berpotensi menambah daya juang para pemain saat bertanding di Stadion Patriot.

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini