Jumat, November 22, 2019

Kompetisi Askot PSSI Kota Bekasi U-13 2019 Resmi Dibuka di Lapangan Buaran Putra

Ketua Askot PSSI Bekasi, Muhammad AR Membuka Kompetisi U-13 2019 (Foto: Istimewa)

Lintasbekasi.com, Medan Satria – Asosiasi PSSI Kota Bekasi (Askot PSSI Bekasi) resmi menggelar kompetisi untuk usia di bawah 13 tahun (U-13). Kompetisi yang mulai bergulir pada Sabtu, 12 Oktober 2019 resmi dibuka Ketua Askot PSSI Bekasi, Muhammad AR di Lapangan Buaran Putra.

Kompetisi U-13 Askot PSSI Bekasi diikuti oleh 27 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kota Bekasi yang dibagi menjadi dua grup. Grup 1 terdiri dari 14 tim sementara di Grup 2 ada 13 tim.

Peserta yang Hadir di Pembukaan Kompetisi U-13 Askot PSSI Bekasi (Foto: Istimewa)

Kompetisi U-13 merupakan kompetisi ketiga yang berlangsung di periode kepemimpinan Muhammad AR selaku Ketua Askot PSSI. Sebelumnya Askot PSSI Bekasi telah menyelesaikan Kompetisi U-15 yang dijuarai oleh SSB Beringin Pratama. Selain kompetisi usia dini Askot PSSI Bekasi juga menyelenggarakan Kompetisi U-20 bertajuk Bekasi Super League.

Baca juga: Tampil Sebagai Tuan Rumah, PCB FC Menang 4-1 Lawan Depok United

Pertandingan Hari Pertama Kompetisi U-13 Askot PSSI Bekasi (Foto: Firmadi Rabil/Lintasbekasi)

Di hari pertama Kompetisi U-13 Askot PSSI Bekasi berlangsung dua pertandingan dari Grup 1. Pertandingan pembuka mempertemukan SSB PJSS dengan Stoni Indonesia, kemudian dilanjutkan SSB Kranji Putra menghadapi SSB ACS Soccer.

Pertandingan pertama berlangsung sangat ketat, PJSS dan Stoni Indonesia saling jual beli serangan dengan menciptakan banyak peluang. Namun kedua tim harus menerima hasil imbang 3-3.

Pada pertandingan kedua, SSB Kranji Putra bertarung ketat dengan SSB ACS Soccer. Pertandingan kedua tim berlangsung ketat di lini tengah. Tapi Kranji Putra berhasil memanfaatkan peluang emas yang dimiliki dengan mencetak satu satunya gol di babak kedua.

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini