Rabu, Januari 29, 2020

Komunitas Pencinta Seni Budaya Minang Kembali Galang Dana Untuk Palu

Foto : Poster Acara Penggalangan Dana “Peduli Palu, Pray For Donggala & Sumatra Barat”.

LintasBekasi.com, Marakash Square – Selasa (23/10/2018) Komunitas Pencinta Seni Budaya Minang (KPSBM) menggelar kembali penggalangan dana untuk korban bencana di Palu dan Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Pada kali ini KPSBM bekerjasama dengan Keluarga Besar DPD Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Bekasi.

Acara amal yang bertajuk “Peduli Palu, Pray For Dongala & Sumbar” ini dimulai pukul 20.00 Wib, diselenggarakan di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi tepatnya di Marakash Square dan dihadiri oleh puluhan etnis Minangkabau dari berbagai kalangan.

Acara berlangsung meriah karena diramaikan oleh artis ranah Minang diantaranya Olivia Tanjung, Rani Sagita, Daniel Maestro , Alkawi, dan Ody Malik yang datang langsung dari Kota Padang.

Dari informasi yang didapat reporter LintasBekasi.com, terkumpul dana sumbangan sebesar Dua Puluh Lima Juta Sepuluh Ribu Rupiah dan diserahkan kepada KPSBM untuk disumbangkan ke Palu, Sulawesi Tengah.

Foto : Penyerahan Dana Sumbangan Dari PKDP Kepada KBSM.

Menurut Bapak Ope, dana sumbangan itu sudah diterima oleh perwakilan dari KPSBM yaitu Ketua DPRD Pasaman Barat, Drs. Daliyus dan juga segera dikirimkan ke Palu, Sulawesi Tengah.

Foto : KPSBM di Pasaman Barat, Sumatera Barat

“Kita masih akan mengadakan penggalangan dana lagi di beberapa kota di Jabodetabek, yang terdekat ini di Depok, dan yang terakhir nanti kita akan adakan di Taman Ismail Marzuki,” ungkap Bapak Ope dan Bapak M.Jazuli (Mak Uniang) kepada reporter LintasBekasi.com

Berita Terkini