Senin, Oktober 14, 2019

Main di Stadion Patriot, Bhayangkara FC Kembali Raih Hasil Imbang

Pemain Bhayangkara FC Selebrasi Usai Adam Alis Cetak Gol (Foto: Dok. Bhayangkara FC)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Bhayangkara FC kembali harus meraih hasil yang kurang memuaskan saat bermain di Stadion Patriot Candrabhaga. Pada laga pekan ke-20 Bhayangkara menghadapi tim asal Kalimantan, Borneo FC.

Di babak pertama, pertandingan berlangsung cukup alot karena kedua tim mengalami kesulitan dalam menciptakan peluang emas. Tercatat, satu peluang emas dimiliki Borneo FC melalui sundulan Juan Alsina yang masih bisa ditepis kiper The Guardians.

Memasuki babak kedua, The Guardians dan Pesut Etam meningkatkan intensitas serangan untuk mencetak gol lebih dahulu. Pada menit ke-60 tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan jarak jauh dari Renan Silva.

Baca juga: Terdengar Suara Letusan Selesai Laga Persija VS PSIS Semarang

The Guardians merespon cepat dengan mencetak gol balasan pada menit ke-64 melalui sepakan Adam Alis dari dalam kotak penalti memanfaatkan kemelut di depan gawang Borneo FC.

Hingga peluit babak kedua ditiup, kedua tim gagal mencetak gol tambahan. Keduanya pun ha puas memperoleh 1 poin. Hasil imbang hari ini menambah panjang rekor kurang memuaskan Bhayangkara FC musim ini saat bermain di Stadion Patriot Candrabhaga.

Tercatat di tiga pertandingan kandang terakhir The Guardians sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan. Adam Alis dkk hanya meraih hasil imbang saat menghadapi Borneo FC dan Bali United, serta dikalahkan oleh Persebaya.

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini