Senin, September 23, 2019

Main Sebagai Tuan Rumah, Patriot Candrabhaga FC Menang 1-0

Babak kedua
Foto: Patriot Candrabhaga FC memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 di Laga keduanya (Sumber: Andri Saputra/Lintasbekasi)

Lintasebekasi.com, Bekasi Selatan – Setelah jeda 15 menit, pertandingan Liga 3 antara Patriot Candrabhaga FC melawan Persebam FC dimulai kembali. Babak kedua ini akan menjadi lebih panas dari babak sebelumnya. Stadion Patriot Candrabhaga pun dipadati 3.700 penonton. Spanduk dari aparatur pemerintahan pun turut menghiasi stadion.

Setelah peluit tanda pertandingan dimulai kembali berbunyi, tim PCB melakukan serangan secara intens. Nampaknya tim sangat terburu-buru ingin mencetak kemenangan. Pada babak pertama, finishing yang dilakukan belum maksimal, progres yang dilakukan dengan baik itu belum berbuah gol.

Baca juga: Babak pertama PCB FC vs Persebam FC, Skor Sementara 0 – 0

Akhirnya, pada menit ke-68, gol berhasil ditorehkan oleh tim Patriot Candrabhaga FC bernomor punggung 21, Bara Iga Perwira. Melalui tendangan bebas, Bara menjadi pemicu semangat anggota tim lainnya serta penonton di sekitar stadion. Mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Hingga babak kedua berakhir, serta tambahan waktu 2 menit, skor tetap sama.

Menang 1-0
Foto: Pertandingan babak kedua Patriot Candrabhaga vs Persebam FC (Sumber: Andri Saputra/Lintasbekasi)

“Alhamdulilah.. Dengan sekuat tenaga tim persembahankan ini untuk rakyat Bekasi,” ucap Bapak Reza Anom Wibisana, pelatih fisik tim Patriot Candrabhaga FC pada Minggu (25/8/2019). Saat ditemui pada konferensi pers usai pertandingan.

Penulis: A.S
Editor: A.S

Berita Terkini