Senin, Oktober 14, 2019

Mayat di Kali Kobra Gegerkan warga, Ternyata Tersangka Pencurian

Mayat di Kali Kobra
Penemuan mayat di Kali Kobra, Bekasi gegerkan warga (Foto: Muhammad Azzam/Wartakota)

Lintasbekasi.com, Tambun Selatan – Penemuan mayat di Kali Kobra, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan gegerkan warga. Pada Senin (23/9/2019), Abud (44 tahun) menemukan mayat pada pukul 13.00 WIB.

“Mayatnya nyangkut di jembatan, tadi sudah ditelpon ke polisi. Saya engga tahu meninggal kenapa, bukan warga setempat. Tapi informasinya si katanya ini pelaku pencurian yang kabur minggu kemarin,” ucap Abud pada Senin (23/9/2019).

Setelah ditelusuri dan dilakukan pencocokan terhadap dua pelaku pencurian monitor alat berat kasus sebelumnnya, mayat pria tersebut merupakan satu komplotan dengan mereka.

Diketahui aksi pencurian monitor alat berat tersebut dilakukan dini hari pada Minggu (22/9/2019) dengan beranggotakan 5 orang. Aksi tersebut diketahui warga dan segera mereka melarikan diri.

Baca juga: Rumah Sakit Persulit Pengguna KS, PAN: “Ini Persoalan Nyawa”

Dua orang berhasil kabur menggunakan mobil dan 3 pelaku lainnya kabur dengan menceburkan diri ke Kali Kobra. Warga yang mengejar mereka hingga ke kali tersebut menunggu hingga pelaku tak kuat lagi bersembunyi dengan cara menyelam. Akhirnya kedua pelaku ditangkap dengan insial A (21 tahun) dan R (21 tahun).

“Aksi ini sebenarnya berkomplot, ada lima pelaku. Dua pelaku berhasil kabur pakai mobil, tiga orang pelaku kabur dengan cara menceburkan diri ke kali. Dua pelaku ditangkap, satu ditemukan tewas di kali oleh warga,” ungkap Kapolsek Tambun, Kompol Siswo pada Senin (23/9/2019).

Dua pelaku yang berhasil kabur menggunakan mobil kini dalam pengejaran.

Baca juga: KLHK Berharap agar Masyarakat Tidak Buang Sampah Sembarangan Terutama di Sungai

Penulis: A.S
Editor: A.S

Berita Terkini