Senin, September 23, 2019

Menang 1-0 Atas Persebam FC, PCB FC Optimis Menang Lawan Depok United

Pers kedua
Konferensi Pers Usai Pertandingan Patriot Candrabhaga FC vs Persebam FC (Foto: Andri Saputra/Lintasbekasi)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Pada Minggu (25/8/2019), Stadion Patriot Candrabhaga menjadi saksi pertandingan antara Patriot Candrabhaga FC melawan Persebam FC. Kick off yang dimulai pada pukul 15.00 WIB berakhir dengan skor 1-0 dan dimenangkan oleh Patriot Candrabhaga (PCB) FC.

Adalah Bara Iga Perwira, pemain tim Patriot Candrabhaga bernomor punggung 21 yang menorehkan gol melalui tendangan bebas. Gol diciptakan pada babak kedua pertandingan, tepatnya pada menit ke-68. Gol tersebut menjadi pemicu semangat tim dan penonton di sekitar arena stadion.

Baca juga: Main Sebagai Tuan Rumah, Patriot Candrabhaga FC Menang 1-0

“Alhamdulilah.. Meski tim terlihat terburu-buru ingin mencetak kemenangan pada pertandingan ini, tim berhasil mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Bekasi. untuk berikutnya, kita akan lakukan banyak evaluasi. Terutama di finishing,” jelas Bapak Reza Anom Wibisana, pelatih fisik Patriot Candrabhaga FC.

“Untuk berikutnya, kami sudah mempersiapkan diri dan siap melawan Depok United. Kami optimis menang,” ucap Gilang Ramadhan, pemain tim PCB FC bernomor punggung 14. Saat ditemui pada konferensi pers usai pertandingan pada minggu (25/8/2019).

Penulis: A.S
Editor: A.S

Berita Terkini