Senin, Oktober 14, 2019

Meyakinkan, Patriot Candrabhaga FC Menang 3-0 di Laga Perdana Liga 3 Jawa Barat

Foto: Tim Patriot Candrabhaga Foto Bersama Usai Menang di Laga Perdana Liga 3 (Sumber: Istimewa)

Lintasbekasi.com – Tim kebanggaan Kota Bekasi, Patriot Candrabhaga FC memulai perjalanan di kompetisi Liga 3 Jawa Barat musim 2019 dengan meraih kemenangan meyakinkan 3-0.

Pada laga perdana, pelatih Warta Kusuma menurunkan komposisi terbaiknya dengan tiga penyerang di lini depan. Babak pertama berlangsung 38 menit, Gunawan Saputra berhasil mencetak gol untuk PCB setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan kiper Persikab.

Sepanjang babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga wasit Kurnia Setiawan meniup peluit tanda berakhir babak pertama skor tidak berubah untuk keunggulan PCB 1-0.

Memasuki babak kedua, Persikab mencoba lebih menekan PCB untuk menyamakan skor. Tetapi, PCB berhasil mengkonversi peluang lebih baik. Alhasil kapten Supriyanto sukses mencetak gol kedua untuk PCB pada menit 70.

Baca juga: Liga 3 Jawa Barat Mulai, Patriot Candrabhaga FC Resmi Berangkatkan Tim ke Bandung

Berhasil mencetak gol kedua membuat semangat anak-anak Kota Patriot kembali meningkat. Tak lama kemudian, Gunawan sukses mencetak gol keduanya hari ini pada menit 88.

Sampai wasit Kurnia Setiawan asal Kabupaten Garut meniup peluit akhir pertandingan tidak ada tambahan gol. Hasil ini menjadi awal positif bagi PCB untuk menggapai target menembus Liga 2 musim ini.

Pertandingan selanjutnya PCB akan memainkan laga kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (25/8/2019)

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Patriot Candrabhaga FC di Liga 3 Jawa Barat 2019

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini