Selasa, Januari 28, 2020

MFC Bekasi, Komunitas Pencinta Karakter Superhero Marvel Mengadakan Nobar Re-rilis Endgame

Foto: Marvel Fans Community Bekasi Mengadakan nobar film Avengers Endgame. (Sumber: mfc.bekasi/instagram)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Pada 12 Juli 2019 telah diputar kembali film superhero teranyar, Avengers Endgame. Film Marvel Studio tersebut telah menjadi film kedua sebagai film tersukses sepanjang masa. Namun, film Avengers Endgame tersebut tidak dirilis di semua bioskop Indonesia. Hanya beberapa bioskop saja.

“Antusiasme dari nobar tadi malam sangat tinggi. Animo masyarakat baik awam maupun yang sudah mengikuti Marvel Cinematic Universe (MCU) sangat tinggi sekali. Terbukti dengan penuhnya studio yang dipakai untuk diadakannya Re-Release Endgame.” Ucap Deni, salah satu member Marvel Fans Community (MFC) Regional Bekasi, pada jumat 12 juli 2019.

Baca juga: Komunitas Pencinta Seni Budaya Minang Kembali Galang Dana Untuk Palu

Marvel Fans Community Bekasi merupakan suatu komunitas berkumpulnya para fans Superhero Marvel. Baik Komik maupun film. Terbentuk sejak akhir tahun 2017, tepatnya pada 31 Desember 2017. Banyak para membernya yang suka menonton dan hobi mengoleksi tokoh superhero tersebut. Merupakan tempat untuk sesama fans Marvel bersilaturahmi.

MFC Bekasi ikut mengadakan nonton bareng (nobar) film rilisan ulang Endgame di hari perdana penayangan tersebut pukul 20.50 WIB. MFC Bekasi memilih nobar di XXI Mega Bekasi karena memang hanya ditayangkan disana saja, untuk wilayah Bekasi.

Meski tidak ada perubahan scene untuk alurnya, penonton tetap antusias. Hanya ada sedikit tambahan sebuah video tribute untuk Stan Lee, pencipta karakter Marvel Comic yang wafat pada 12 november 2018 lalu.

Baca juga: Komunitas Pencinta Seni Budaya Minang Kembali Galang Dana Untuk Palu

Narasumber: Deni
Penulis: Andri
Editor: Andri

Berita Terkini