Senin, Oktober 14, 2019

Patriot Candrabhaga FC Raih Kemenangan Perdana di Putaran Kedua Liga 3 Jawa Barat 2019

Patriot Candrabhaga FC Foto Bersama Sebelum Bertanding Menghadapi Benpica (Foto: Istimewa)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Patriot Candrabhaga FC (PCB) memulai perjalanan di putaran kedua Liga 3 Jawa Barat 2019 dengan menghadapi Benpica Karawang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu, (22/9/2019).

Pada pertandingan ini, H Warta Kusuma selaku pelatih kepala tidak terlalu banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Hal ini membuat permainan PCB lebih kompak karena pemain sudah saling mengenal satu sama lain.

Alhasil PCB sukses unggul terlebih dahulu pada menit ke-38. Andika Indra Prasetyo berhasil membobol gawang Benpica yang dikawal oleh Ahmad Saebani.

Baca juga: Pertandingan Terakhir Putaran Pertama, PCB Imbang Lawan Benpica

Memasuki babak kedua, Supriyanto dkk mengambil inisiatif menyerang lebih awal. Laga babak kedua baru berjalan dua menit, PCB menambah keunggulan melalui gol dari Usman Ismail. Gol ini semakin menunjukkan dominasi PCB atas Benpica setelah sebelumnya menang di Karawang dengan skor 3-0.

Hingga akhir peluit pertandingan babak kedua, PCB sukses mempertahankan keunggulan 2-0 dari Benpica. Hasil ini membuat PCB terus kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin 19.

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini