Senin, Oktober 14, 2019

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Babelan

Ilustrasi (Foto: Postkota)

Lintasbekasi.com, Babelan – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kedung Pengawas, depan Toko Susu Assyfa, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi yang menewaskan seorang pengandara motor, Minggu (22/9/2019) siang.

Melansir dari Pojok Bekasi, diketahui hal tersebut terjadi karena sebuah truk tanah melintas dijalan yang tak boleh dilewati dan akhirnya melindas pengendara motor hingga tewas tak terselamatkan.

Sebelumnya, informasi berserta foto korban tersebut tersebar luas di Facebook. Kondisi korban mengenaskan, bagian tubuhnya terpisah lantaran terlindas ban kanan-belakang truk itu.

Menurut informasi, motor yang mengalami kecelakaan itu dinaiki 2 orang, satu di antaranya selamat.

Sesaat setelah kejadian itu, warga langsung berkerumun di sekitar lokasi. Mereka pun geram, mereka melempar batu dan benda lain ke truk tanah tersebut sehingga kaca bagian depan rusak.

Suasana kericuhan itu direkam dan dibagikan oleh pengguna Facebook dengan nama akun Riki Hidayat. Polisi yang ada di sekitar lokasi seakan tak berdaya menahan puluhan massa yang mengamuk.

“Babelan murka!” teriak seorang warga pada video berdurasi 2 menit 18 detik itu.

Baca juga: ‘Jalur Tengkorak’ Narogong Terus Memakan Korban Jiwa Sepekan Ini

Seorang warga terlihat membawa balok naik di bagian bumper depan truk lalu memukul kaca hingga terlepas. Hal itu diiringi tepuk-tangan dan sorak-sorai.

“Hancurin!” teriak warga bersama-sama berulang kali, tapi tak lama.

Kemarahan warga diduga kuat lantaran akumulasi kekecewaan terhadap truk tanah yang kerap hilir-mudik di wilayah Babelan. Truk ditenggarai menjadi penyebab kerusakan jalan, dan jatuhnya banyak korban.

Waktu operasional truk juga menjadi salah satu yang dipertanyakan, pasalnya, apabila truk dilarang melewati wilayah Kota Bekasi di luar pukul 21.00-05.00 WIB, maka truk semestinya tak melintasi Babelan pada siang hari, kecuali apabila melewati Jalan Raya Marunda, Taruma Jaya.

Baca juga: Pembangunan Rumah Tapak Akan Dibatasi Oleh Pemkot Bekasi

Penulis: Adinda
Editor: Adinda

Berita Terkini