Senin, Februari 17, 2020

Rahmat Effendi Menghadiri Peletakan Batu Pertama Masjid di Komplek GOR

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (Foto: Ini Jabar)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Efendi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan renovasi masjid komplek GOR Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi dengan didampingi unsur Kepala OPD dan tokoh masyarakat yang sangat apresiatif terhadap pembangunan masjid tersebut.

Pembangunan masjid ini sebagai sarana penunjang ibadah bagi jamaah. Rahmat memanjatkan ucapan syukur, karena BJB dapat menyisihkan CSR nya untuk pembangunan masjid tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BJB karena telah menyisihkan CSR nya dan mendukung penuh pembangunan masjid ini,” kata Rahmat.

Penamaan masjid di Komplek GOR Kota Bekasi diambil dari nama tokoh yang ada di Kota Bekasi yakni KH Mursyid Kamil.

Baca juga: Gedung F RSUD dr. Chasbullah AbdulMadjid untuk Penyakit Paru Telah Diresmikan

Ia sangat berharap pembangunan Masjid KH. Mursyid Kamil dapat cepat rampung, dan bisa digunakan jamaah pada ibadah tarawih saat bulan Ramadhan tahun ini.

Anak dari Alm. KH. Mursyid Kamil, H. Abdul Syakur bin KH. Mursyid Kamil datang sebagai perwakilan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Begitu juga hadir dari Kepala Cabang BJB Bekasi Adi Arief Wibawa. Dia menginformasikan bahwa Bank BJB setiap tahun labanya disisihkan untuk program CSR sebesar 5% untuk alokasi pemerintah kota dan publik.

Tahun ini pembangunan masjid KH. Mursyid Kamil ini dijadikan prioritas dan juga untuk kamar mayat yang ada di RSUD Type C dan renovasi Puskesmas.

Baca juga: Rusak Parah, SDN Samudrajaya 04 Segera Diperbaiki Pemkab Bekasi

Penulis: Fazaky
Editor: Fazaky

Berita Terkini