Senin, Februari 17, 2020

Setahun Kepemimpinan Muhammad AR sebagai Ketua Askot PSSI Kota Bekasi

Ketua Asosiasi PSSI Kota Bekasi, Muhamad AR (Foto: Taufik Allawudin/Lintasbekasi)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Setahun sudah kepemimpinan Muhammad AR sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kota Bekasi (Askot PSSI Kota Bekasi) sejak resmi dilantik pada 30 Januari 2019.

Pada masa kepemimpinan Muhammad AR di tahun pertama Askot PSSI Kota Bekasi berhasil menyelenggarakan tiga kompetisi yaitu Bekasi Super League (U-20), Kompetisi U-15, dan Kompetisi U-13.

Ketiga kompetisi ini merupakan wadah pencarian bakat pemain yang akan mewakili Kota Bekasi di kompetisi tingkat provinsi seperti Piala Suratin dan Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat.

Baca juga: Kranji Putra Juarai Bekasi Super League 2019

Selain mengadakan kompetisi, di tahun pertama kepemimpinan Muhammad AR Asosiasi PSSI Kota Bekasi juga melaksanakan coaching clinic yang dipimpin oleh pelatih Timnas U-16, Bima Sakti.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Askot PSSI Kota Bekasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi dan KONI Kota Bekasi. Coaching clinic sendiri berhasil diikuti ratusan peserta dari wilayah Jabodetabek.

Pada tahun pertama kepemimpinan Muhammad AR Askot PSSI Kota Bekasi juga berhasil melakukan uji coba dengan Timnas U-16 yang dilatih Bima Sakti.

Kedepannya Muhammad AR selaku Ketua Askot PSSI Kota Bekasi berharap di tahun kedua masa kepemimpinannya sepakbola di Kota Bekasi terus berkembang lebih baik.

“Harapannya di tahun 2020, seluruh bidang di Askot dapat mencapai semua target dan sepakbola di Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya”, kata Muhammad AR.

Baca juga: Setahun Kepengurusan, Asosiasi PSSI Kota Bekasi Adakan Evaluasi Program Kerja

Penulis: Abil
Editor: Abil

Berita Terkini