Senin, September 23, 2019

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Lokasi Pembuatan Iklan Cristiano Ronaldo!

Foto: Stadion Patriot Candrabhaga (Sumber: Wikipedia)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Siapa yang tidak mengenal bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, baru-baru ini ia diketahui ia menjadi bintang iklan online shop dengan berlatar belakang Stadion Patriot Candrabhaga.

Melansir dari Wartakota, tentunya dengan adanya kunjungan Cristiano membuat ramai dan menjadi perbincangan di masyarakat akan terlibatnya dirinya tersebut.

Setelah dilihat lebih teliti, ternyata iklan yang melibatkan Cristiano Ronaldo tersebut menggunakan latar Stadion Patriot Candrabhaga.

Selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih membenarkan lokasi iklan tersebut merupakan Stadion Patriot Candrabhaga.

“Iya benar itu syuting iklannya di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Tapi hanya sebagai latarnya aja, Ronaldonya mah engga,” ujar dia saat dihubungi, Selasa (20/8/2019).

Tak sampai disitu saja, ia juga menuturkan adapun iklan tersebut dilakukan pada Juli lalu setelah mendapat izin dari pemerintah daerah.

Baca juga: Stadion Patriot Hari ini: Perseru Badak Lampung FC Menang 1-0

“Sudah ajukan izin dan kami sudah berikan izin. Mereka membayar retribusi stadion Rp 5 juta dan uang itu telah disetorkan ke kas daerah,” kata Zarkasih.

Sebelumnya, Zarkasih mengaku kaget Stadion Patriot Candrabhaga,Kota Bekasi dijadikan tempat syuting iklan online shop dengan bintang iklan Cristiano Ronaldo. Ternyata, hanya digunakan sebagai latar belakang iklan itu saja.

“Pihak Shope bilang, kalau pengambilan gambar Ronaldo di Singapura, jadi pakai teknologi seolah-olah Ronaldo berada di dalam Stadion Patriot Candrabhaga,” jelas dia.

Perlu diketahui, Zarkasih menyebut bahwa ada pertimbangan terkait memberikan izin untuk syuting iklan dan diharapkan agar turut mempromosikan Kota Bekasi yang memiliki stadion megah berstandar Internasional.

“Itu juga hasil pertimbangan dan persetujuan dari pimpinan (Walikota). Karena selain menghasilkan keuntungan biaya sewa, iklan itu juga secara tidak langsung, Kota Bekasi dalam hal ini Stadion Patriot dipromosikan oleh Cristiano Ronaldo,” tandas Zarkasih.

Baca juga: Stadion Patriot Jadi Saksi Mitos Juara Bertahan Piala Presiden

Penulis: Abdul Razak
Editor: Abdul Razak

Berita Terkini