Sabtu, Desember 14, 2019

Tampil Sebagai Tuan Rumah, PCB FC Menang 4-1 Lawan Depok United

PCB FC menang 4-1 lawan Depok United
Skor akhir Patriot Candrabhaga FC vs Depok United, 4 – 1 (Foto: Taufik Allawudin/Lintasbekasi)

Lintasbekasi.com, Bekasi Selatan – Pada putaran pertama, Patriot Candrabhaga FC menang melawan Depok United dengan skor 1-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Brimob Kelapa Dua, Depok. Hari ini, Selasa (8/10/2019) PCB FC akan berhadapan kembali dengan Depok United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan.

Tepat pukul 15.00 WIB, Match Day 10 babak penyisihan Grup C putaran kedua Super Jalapa Liga 3 dimulai di Stadion Patriot Candrabhaga. Masih tetap konsisten, PCB FC unggul sejak babak pertama pertandingan. Tim lawan, Depok United pun terus melakukan penyerangan penuh untuk mencuri gol dari tuan rumah.

Baca juga: Patriot Candrabhaga FC Raih Kemenangan Perdana di Putaran Kedua Liga 3 Jawa Barat 2019

PCB FC vs Depok United
Pertandingan babak kedua PCB FC vs Depok United (Foto: Taufik Allawudin/Lintasbekasi)

Masuk babak kedua, PCB FC mendominasi pertandingan. Baik sebagai tuan rumah maupun tamu, ketika melawan Depok United, PCB FC unggul dalam beberapa aspek. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 dimenangkan oleh tim Patriot Candrabhaga FC. Meski ada tambahan waktu satu menit, skor tetap sama.

Selamat kepada tim Patriot Candrabhaga FC atas kemenangan hari ini. Jadwal penyisihan Grup C putaran kedua Super Jalapa Liga 3 berikutnya berlangsung pada Minggu (13/10/2019). Pada hari tersebut, PCB FC akan berhadapan dengan Persikab di Stadion Patriot Candrabhaga pada pukul 15.00 WIB.

Penulis: A.S
Editor: A.S

Berita Terkini