Rabu, Januari 29, 2020

Temuan Tas Berisi Jasad Bayi Gegerkan Warga Kampung Tangsi Cikarang Barat

Temuan Tas Berisi Jasad Bayi Gegerkan Warga Kampung Tangsi Cikarang Barat
Ilustrasi Bayi (Foto: Grid)

Lintasbekasi.com, Cikarang Barat – Penemuan sebuah tas berisi jasad bayi ditemukan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, membuat geger warga.

Polisi kemudian tiba di lokasi dan mengamankan tas tersebut pada Selasa (14/1/2020) dini hari.

Tas ransel tersebut awalnya ditemukan oleh pria berinisial IK pada Selasa (14/1) dini hari. Saat itu, IK sedang melintas di Jl Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi,  untuk pulang kerja.

“Saksi berinisial IK ini baru pulang kerja dia, kemudian saat di lokasi itu melihat sebuah tas
warna hitam tergeletak di pinggir jalan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol
Sunardi.

Curiga, IK lantas menghampiri tas tersebut dan menggeledahnya. Di tengah kegelapan malam, IK mendapati samar-samar bahwa tas tersebut berisi pakaian.

Baca juga: Bayi Berjenis Kelamin Laki-Laki di Temukan Warga Dalam Bak Sampah Tambun Utara Bekasi

Namun, ada berhelai-helai rambut yang turut mencuat. “Karena takut, IK melaporkan tas yang ditemukannya kepada sekuriti, MD, bahwa ada rambut di dalamnya,” kata Sunardi.

“MD lalu memanggil AS yang bekerja sebagai perawat dan bersama-sama mengecek tas tersebut.Kemudian, didapatilah sesosok bayi laki-laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ia menjelaskan.

Polisi yang tiba di lokasi tak lama setelah penemuan tersebut segera mengamankan jasad bayi itu ke RSUD Bekasi untuk diperiksa secara medis dan divisum.

Mereka juga menyita tas tersebut beserta pakaian berlumuran darah yang ada di dalamnya. “Hasil pemeriksaan, jasad bayi itu seberat 2,8 kg dan panjang 47 cm,” kata Sunardi.

Baca juga: Penemuan Bayi Dalam Kardus di Rawalumbu Gegerkan Warga Sekitar

Penulis: Faris
Editor: Faris

Berita Terkini